6 Cara Beli Masa Aktif Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

Quotex.co.id – Bagi para pengguna Telkomsel, memastikan masa aktif selalu terjaga adalah hal yang penting. Untuk memudahkan pengguna dalam memperpanjang masa aktif, berikut adalah enam cara yang mudah dan cepat untuk membeli masa aktif Telkomsel.

  1. Melalui Aplikasi MyTelkomsel: Aplikasi MyTelkomsel menjadi sarana yang praktis untuk pembelian masa aktif. Pengguna dapat langsung mengakses aplikasi ini, memilih opsi “Isi Pulsa” atau “Beli Paket” untuk memilih masa aktif yang diinginkan.
  2. Penggunaan Kode USSD: Cukup dengan menggunakan ponsel, pengguna dapat memanfaatkan kode USSD. Ketik 888 diikuti dengan nomor kode voucher atau pulsa, kemudian tekan tombol panggil. Pengguna akan mendapatkan konfirmasi pembelian masa aktif.
  3. *Pembelian Melalui 363#: Pengguna juga dapat membeli masa aktif dengan mudah melalui panggilan ke *363#. Pilih opsi yang sesuai dengan pembelian masa aktif, ikuti petunjuk yang diberikan, dan masa aktif akan segera terupdate.
  4. Pembayaran via Aplikasi Pembayaran Digital: Beberapa aplikasi pembayaran digital seperti GoPay, OVO, atau LinkAja juga menyediakan layanan pembelian masa aktif Telkomsel. Cukup pilih opsi “Pulsa/Token PLN” dan masukkan nomor Telkomsel serta nominal masa aktif yang diinginkan.
  5. Ke Gerai atau Agen Pulsa Terdekat: Jika berada di area yang mudah diakses, pengguna dapat langsung menuju gerai atau agen pulsa terdekat. Tunjukkan nomor Telkomsel dan sampaikan keinginan untuk membeli masa aktif, agen akan membantu proses pembelian.
  6. Beli Masa Aktif Secara Online: Sejumlah platform online juga menyediakan layanan pembelian masa aktif Telkomsel. Pengguna dapat mengunjungi situs-situs tersebut, memilih opsi pulsa atau paket data, lalu masukkan nomor Telkomsel dan lakukan pembayaran.

Dengan berbagai opsi yang tersedia, membeli masa aktif Telkomsel menjadi lebih mudah dan cepat. Pengguna dapat memilih cara yang paling nyaman dan sesuai dengan preferensi masing-masing. Penting untuk selalu memastikan informasi yang benar saat melakukan transaksi untuk menghindari kendala yang tidak diinginkan. Dengan menjaga masa aktif, pengguna dapat terus menikmati layanan Telkomsel tanpa gangguan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *