Allo Bank Raih "The Best Digital-Only Bank" dari The Asian Banker – detikFinance

PT Allo Bank Indonesia Tbk (“Allo Bank” atau “Bank”) meraih pengakuan internasional sebagai “The Best Digital-Only Bank” dalam The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services and Technology Innovation Indonesia Awards 2023.
Sebagai program tahunan, penghargaan internasional dari Asian Banker ini merupakan salah satu program penghargaan tingkat negara yang paling ketat, bergengsi dan transparan untuk layanan keuangan konsumen dan teknologi di Indonesia.
The Asian Banker mengakui lembaga keuangan terkemuka atas visi, implementasi, proposisi layanan keuangan terdepan di pasar, pencapaian yang luar biasa dan best practices.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
“Pengakuan luar biasa ini merupakan bukti dedikasi dan semangat inovatif tim AlloBankers yang luar biasa, kepercayaan dari nasabah kami yang berharga, dan dukungan tak ternilai dari mitra-mitra kami, ekosistem CT Corp dan semua pemangku kepentingan. Di AlloBank, kami tetap teguh pada komitmen kami untuk mendorong batasan perbankan digital, memanfaatkan teknologi baru, dan menjajaki kolaborasi yang lebih dalam lagi dengan mitra ekosistem untuk memberikan Experience a Simple Life kepada nasabah kami,” kata Direktur Utama Bank Indra Utoyo, dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/2023).
“Sebagai sebuah bank baru, dengan hanya 15 bulan di pasar, penghargaan ini juga merupakan pengingat bahwa kami masih harus banyak belajar. Masih banyak yang harus dicapai dalam perjalanan ini untuk memperkuat identitas mengenai makna dari bank digital di Indonesia dan dunia,” tambah Indra.
Dalam tahun 2023, Allo Bank juga memenangkan berbagai penghargaan termasuk Bank KBMI 2 dengan Kinerja Keuangan Terbaik pada tahun 2023 (Aset Rp <50tn) dari InfoBank; Pemenang Utama Kategori KBMI 2 dalam 4 th Indonesia Top Bank Awards 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics; dan Gold Winner Kategori Bank Digital dalam Youth Choice Award 2023 oleh media Marketeers.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *