Astra Tol Cipali Beri Diskon Tarif 10 Persen di Libur Nataru, Catat Tanggalnya

Quotex.co.id JAKARTA – Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Astra Tol Cipali mengumumkan kebijakan diskon tarif sebesar 10 persen untuk pengguna jalan tol. Keputusan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keringanan bagi para pemudik yang merayakan momen istimewa bersama keluarga.

Pemberian diskon tarif sebesar 10 persen ini merupakan inisiatif dari Astra Tol Cipali untuk mendukung kelancaran arus mudik dan balik selama periode libur Nataru. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi beban biaya transportasi bagi masyarakat yang merencanakan perjalanan jauh menggunakan jalan tol.

Bacaan Lainnya

Mengenai pengumuman ini, Direktur Utama Astra Tol Cipali, Budi Karya, menyatakan bahwa kebijakan diskon tarif ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jalan tol, terutama dalam rangkaian momen libur akhir tahun.

“Dengan memberikan diskon tarif sebesar 10 persen, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dengan perjalanan mudik atau wisata. Semoga kebijakan ini dapat membuat perjalanan lebih terjangkau dan menyenangkan bagi semua pengguna jalan tol,” ujar Budi Karya.

Adapun periode pemberian diskon tarif ini akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2023, mulai pukul 00.00 WIB hingga 1 Januari 2024 pukul 23.59 WIB. Para pengguna jalan tol diharapkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak, serta memperhatikan aturan dan keselamatan dalam perjalanan.

Astra Tol Cipali juga mengingatkan para pengguna jalan tol untuk melakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala sebelum melakukan perjalanan demi keamanan dan kenyamanan bersama. Selain itu, perusahaan juga akan meningkatkan pengawasan dan peningkatan layanan di rest area dan gerbang tol untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama libur Nataru.

Para pemudik dan pengguna jalan tol diminta untuk selalu memantau informasi terkini melalui saluran resmi Astra Tol Cipali atau media sosial resmi perusahaan untuk mendapatkan informasi terupdate seputar kondisi lalu lintas dan pelayanan jalan tol selama libur Natal dan Tahun Baru.

Dengan kebijakan ini, diharapkan masyarakat dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik dan merasakan manfaat positif dari diskon tarif yang diberikan oleh Astra Tol Cipali. Selamat merayakan libur Natal dan Tahun Baru, semoga perjalanan Anda aman dan menyenangkan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *