BTN Mobile Tambah Layanan Mulai 2024, Simak yang Terbaru

Quotex.co.id JAKARTA – Bank Tabungan Negara (BTN) Mobile, aplikasi perbankan yang telah menjadi andalan banyak nasabah, mengumumkan penambahan sejumlah layanan terbaru yang akan diperkenalkan mulai tahun 2024. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya BTN untuk terus meningkatkan kualitas layanan digitalnya dan memenuhi kebutuhan perbankan nasabah yang semakin beragam.

Salah satu fitur terbaru yang ditambahkan adalah pilihan pembayaran tagihan multiutilitas melalui aplikasi BTN Mobile. Nasabah kini dapat dengan mudah membayar tagihan listrik, air, gas, dan layanan utilitas lainnya langsung melalui aplikasi ini, memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Selain itu, BTN Mobile juga memperkenalkan fitur pembelian pulsa dan paket data secara langsung melalui aplikasi. Ini memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi isi ulang pulsa tanpa harus keluar dari platform perbankan, memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan praktis.

Dalam menghadapi perkembangan tren finansial digital, BTN Mobile juga menyempurnakan layanan transfer antarbank dengan penambahan opsi transfer instan ke bank lain. Hal ini diharapkan dapat memberikan fleksibilitas lebih besar bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan tanpa batasan waktu.

Pengguna BTN Mobile juga dapat menikmati kemudahan dalam mengelola tabungan dan investasi melalui aplikasi. Pembaruan ini mencakup visualisasi yang lebih baik terkait performa investasi, pemantauan portofolio, dan informasi terkini terkait produk tabungan dan investasi yang tersedia.

Perlu dicatat bahwa perubahan dan penambahan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pengalaman perbankan digital yang lebih holistik, memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin kompleks dalam dunia digital.

Direktur Utama BTN, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa BTN Mobile berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan layanan yang lebih baik, dan menjawab tantangan dunia perbankan digital yang terus berkembang. Melalui pembaruan ini, BTN Mobile berharap dapat tetap menjadi pilihan utama nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan mereka.

Dengan terus berinvestasi dalam teknologi dan layanan, BTN Mobile memberikan sinyal kuat bahwa bank ini tidak hanya melihat ke belakang, melainkan juga melangkah maju untuk mendefinisikan masa depan perbankan digital di Indonesia. Nasabah dan pengguna BTN Mobile dapat menantikan kemudahan dan inovasi yang lebih besar dalam mengelola finansial mereka melalui aplikasi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *