Carl’s Jr Mau Tutup pada Akhir 2023, Ini Promo Burger Terakhir

Quotex.co.id JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari jaringan restoran cepat saji, Carl’s Jr, yang mengumumkan rencana penutupan seluruh outlet mereka di Indonesia pada akhir tahun 2023. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Carl’s Jr memutuskan untuk mengadakan promo burger terakhir yang menawarkan harga istimewa.

Dalam mengumumkan keputusan penutupan ini, Manajer Carl’s Jr, Bapak Budi Santoso, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan yang telah setia selama bertahun-tahun. “Keputusan ini bukan keputusan yang mudah, namun kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan Carl’s Jr yang telah mendukung kami selama ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Sebagai bagian dari rangkaian acara penutupan, Carl’s Jr menghadirkan promo burger terakhir yang menggoda selera. Para penggemar burger dapat menikmati berbagai burger pilihan dengan harga spesial yang tentunya lebih terjangkau. Promo ini diharapkan dapat menjadi kesempatan terakhir bagi para pelanggan untuk menikmati cita rasa unik dan khas dari burger ala Carl’s Jr.

Selain itu, Carl’s Jr juga akan memberikan merchandise eksklusif sebagai kenang-kenangan kepada pelanggan yang mengunjungi restoran mereka selama periode penutupan. Ini termasuk tote bag, mug, dan merchandise khusus lainnya sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah setia selama bertahun-tahun.

Meskipun keputusan penutupan ini menyedihkan bagi para penggemar Carl’s Jr, perusahaan menegaskan bahwa semua kartu hadiah, voucher, dan promo yang masih berlaku dapat digunakan hingga penutupan akhir tahun. Carl’s Jr juga akan memberikan informasi lebih lanjut terkait prosedur pengembalian uang bagi pelanggan yang memiliki saldo atau voucher yang belum digunakan.

Bagi para penggemar burger dan pelanggan setia Carl’s Jr, momen ini menjadi kesempatan terakhir untuk menikmati sajian lezat mereka. Pihak manajemen mengundang semua pelanggan untuk datang dan merayakan perjalanan kuliner bersama Carl’s Jr sebelum penutupan akhir tahun nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *