Jelang Nataru, Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Pasokan Energi

Quotex.co.id Jakarta – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pertamina Patra Niaga, anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero), melakukan tinjauan menyeluruh terhadap kesiapan pasokan energi. Langkah ini diambil untuk memastikan ketersediaan dan kelancaran distribusi energi di seluruh wilayah Indonesia selama periode libur ini.

Pertamina Patra Niaga, sebagai perusahaan yang berfokus pada sektor distribusi dan pemasaran energi, memiliki peran penting dalam memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan gas di berbagai sektor, termasuk transportasi, industri, dan rumah tangga. Dalam upaya menjaga keberlanjutan pasokan energi, mereka melakukan evaluasi dan perencanaan yang cermat.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, [Nama Dirut], menyampaikan komitmennya untuk menjaga ketersediaan energi selama musim libur. “Kami terus memantau dan meningkatkan kesiapan pasokan energi di seluruh wilayah, termasuk di daerah yang potensial mengalami lonjakan permintaan selama libur Nataru,” kata [Nama Dirut].

Tinjauan melibatkan pengecekan infrastruktur penyimpanan dan distribusi, ketersediaan armada pengangkut, serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti stasiun pengisian bahan bakar dan mitra bisnis lainnya. Pertamina Patra Niaga juga melakukan evaluasi kapasitas dan efisiensi proses distribusi guna mengantisipasi adanya tantangan logistik selama periode libur.

Upaya peningkatan kesiapan ini sejalan dengan komitmen Pertamina Patra Niaga untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan industri. [Nama Dirut] menambahkan, “Kami berupaya keras untuk memastikan bahwa semua sektor dapat beroperasi dengan lancar dan tanpa hambatan selama libur Nataru. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai penyedia energi yang andal.”

Pertamina Patra Niaga juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan energi dengan bijak, menghindari pemborosan, dan tetap mematuhi protokol keamanan dan kesehatan terkait penggunaan energi. Dengan langkah-langkah ini, Pertamina Patra Niaga berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung kebutuhan energi masyarakat Indonesia selama perayaan Nataru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *