Kereta Cepat Whoosh Tambah 8 Perjalanan Sehari di Libur Nataru

Quotex.co.id JAKARTA – Dalam menghadapi lonjakan penumpang selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), layanan kereta cepat Whoosh memutuskan untuk meningkatkan frekuensi perjalanannya dengan menambahkan 8 perjalanan tambahan setiap harinya. Langkah ini diambil untuk memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik kepada para penumpang yang merayakan liburan di berbagai destinasi.

Menurut pernyataan resmi dari operator kereta cepat Whoosh, penambahan perjalanan ini berlaku selama periode libur Nataru, dimulai dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024. Penambahan frekuensi perjalanan ini mencakup rute-rute populer yang menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota besar di pulau Jawa.

Bacaan Lainnya

Dengan peningkatan jumlah perjalanan, diharapkan dapat mengakomodasi lonjakan permintaan tiket kereta cepat selama masa liburan ini. Para penumpang diharapkan dapat dengan mudah merencanakan perjalanan mereka dan memanfaatkan layanan kereta cepat Whoosh sebagai opsi transportasi yang efisien dan nyaman.

Layanan kereta cepat Whoosh telah dikenal karena kecepatan, kenyamanan, dan keandalannya. Penambahan perjalanan ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpangnya.

Selain peningkatan frekuensi, kereta cepat Whoosh juga menekankan pada penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan penumpang di tengah pandemi COVID-19. Pembersihan dan sanitasi kereta secara rutin, penyediaan hand sanitizer, serta penerapan pembatasan kapasitas di dalam kereta menjadi langkah-langkah yang diterapkan untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman.

Dengan adanya penambahan perjalanan ini, diharapkan para pelancong dapat merayakan liburan Nataru dengan lebih nyaman dan aman. Peningkatan kapasitas dan frekuensi perjalanan kereta cepat Whoosh juga dapat memberikan kontribusi positif terhadap sektor pariwisata dan mobilitas masyarakat selama masa liburan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *