PGN (PGAS) dan Surge (WIFI) Kasih Paket Bundling Jaringan Gas-Internet: Transformasi Digital di Indonesia

Quotex.co.id Indonesia – Di tengah revolusi digital yang terus berkembang, Perusahaan Gas Negara (PGN atau PGAS) bersama dengan perusahaan teknologi terkemuka, Surge (WIFI), mengumumkan terobosan baru dalam bentuk paket bundling yang inovatif. Kedua perusahaan ini memadukan kekuatan mereka untuk menghadirkan solusi terdepan, menyajikan paket yang menggabungkan akses internet super cepat dari Surge (WIFI) dengan layanan jaringan gas PGN.

Paket bundling ini, yang dirancang untuk memberikan pengalaman digital yang lengkap bagi pengguna, menawarkan akses internet berkualitas tinggi dari Surge (WIFI) yang dikenal karena kecepatan dan koneksi yang stabil. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan jaringan gas dari PGN, memberikan solusi energi yang ramah lingkungan dan efisien.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PGN, Budi Gunadi Sadikin, menyatakan, “Kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi PGN dalam mendukung transformasi digital di Indonesia. Kami ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dengan menyediakan paket yang tidak hanya memenuhi kebutuhan energi, tetapi juga mendukung konektivitas digital di era yang semakin terhubung.”

Sementara itu, CEO Surge (WIFI), Maria Wirawan, menambahkan, “Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan kami. Internet yang cepat dan andal adalah kebutuhan mendasar di dunia digital saat ini, dan dengan menggabungkannya dengan layanan jaringan gas yang efisien, kami menciptakan paket bundling yang unik dan bermanfaat.”

Paket bundling ini tidak hanya ditujukan untuk rumah tangga, tetapi juga untuk bisnis kecil dan menengah yang sedang mengembangkan keberadaan online mereka. Melalui integrasi solusi gas dan internet, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi energi bagi pengguna.

Seiring dengan peluncuran paket bundling ini, PGN dan Surge (WIFI) juga berkomitmen untuk terus menjalankan inisiatif-inisiatif yang mendukung digitalisasi di Indonesia. Hal ini mencakup peningkatan infrastruktur teknologi dan penguatan jaringan gas yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi berbasis digital.

Masyarakat dan pelaku bisnis diharapkan dapat merasakan manfaat dari kolaborasi ini, menjadikannya langkah positif dalam membawa Indonesia menuju era digital yang lebih maju dan berkelanjutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *