Rumah Lokasi Syuting “Home Alone 2” Dijual Rp103 Miliar

Quotex.co.id – Rumah yang menjadi ikon di film klasik “Home Alone 2: Lost in New York” kini menjadi berita utama karena dijual dengan harga yang mencengangkan. Lokasi syuting yang membawa kenangan manis bagi para penggemar film ini ditawarkan dengan harga sebesar Rp103 miliar.

Rumah mewah yang terletak di 4 W 95th Street, Manhattan, menjadi ikon ketika Kevin McCallister, karakter yang diperankan oleh Macaulay Culkin, menginap di rumah tersebut dalam petualangannya di New York City. Pemandangan ikonik dari film tersebut, termasuk tata ruang dan dekorasi interior, sekarang menjadi bagian dari warisan film yang dijual kepada pemilik baru.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan bahwa rumah bersejarah ini dijual dengan harga mencapai Rp103 miliar atau setara dengan beberapa juta dolar AS. Harga yang tinggi tersebut sebagian besar dapat diatribusikan pada status ikoniknya sebagai lokasi syuting film yang dicintai oleh banyak orang.

Rumah ini memiliki daya tarik khusus bagi para penggemar “Home Alone 2,” karena mereka dapat memiliki potongan sejarah film yang membuat mereka teringat akan momen-momen lucu dan menyentuh. Keunikan rumah dan aura film membuatnya menjadi aset yang sangat dicari oleh kolektor dan pecinta film.

Penjualan rumah ini juga mencerminkan tren di mana lokasi syuting film terkenal menjadi barang koleksi yang diminati oleh para investor. Properti yang memiliki hubungan dengan film-film klasik seringkali memiliki nilai ekstra di mata para penggemar dan kolektor.

“Home Alone 2: Lost in New York” tidak hanya menjadi film Natal yang dicintai, tetapi juga telah mengukir tempatnya dalam budaya populer. Keberadaan rumah ini sebagai bagian penting dari kisah tersebut menambah daya tariknya sebagai ikon yang melekat dalam ingatan banyak orang.

Penjualan rumah lokasi syuting “Home Alone 2” dengan harga Rp103 miliar mengukuhkan pentingnya warisan film dalam kebudayaan populer. Bagi penggemar film dan kolektor, memiliki potongan dari sejarah film favorit mereka menjadi investasi berharga yang membawa kenangan indah dan nilai sentimental yang tak ternilai. Rumah ini, dengan segala keunikan dan keistimewaannya, mewakili lebih dari sekadar properti—ia adalah bagian dari warisan yang terus hidup dari film klasik yang dicintai oleh generasi-generasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *