Sambut Pergantian Tahun, Whoosh Tambah Layanan jadi 48 Perjalanan per Hari

Quotex.co.id – Menjelang pergantian tahun, Whoosh, penyedia layanan transportasi daring yang semakin populer, mengumumkan penambahan layanan untuk memenuhi lonjakan permintaan masyarakat yang berencana merayakan malam tahun baru. Dengan penambahan ini, Whoosh berencana meningkatkan frekuensi perjalanan menjadi 48 perjalanan per hari, menciptakan lebih banyak opsi bagi para penumpang.

Penambahan layanan ini merupakan respons positif terhadap permintaan yang terus meningkat seiring mendekatnya malam pergantian tahun. Whoosh, yang dikenal dengan layanannya yang efisien dan fleksibel, berkomitmen untuk memastikan ketersediaan transportasi yang memadai bagi masyarakat yang merayakan pergantian tahun di berbagai tempat.

Bacaan Lainnya

Peningkatan frekuensi perjalanan ini mencakup rute-rute populer di berbagai wilayah kota dan sekitarnya. Whoosh juga berencana untuk memperpanjang jam layanan untuk memberikan opsi yang lebih luas bagi penumpang yang berpartisipasi dalam perayaan malam tahun baru.

Dalam pengumumannya, Whoosh menyatakan bahwa peningkatan ini akan berlaku dalam beberapa hari menjelang pergantian tahun dan akan berlangsung hingga beberapa hari setelahnya. Dengan demikian, Whoosh berharap dapat mengakomodasi mobilitas masyarakat yang mengalami peningkatan signifikan selama periode ini.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Whoosh untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan. Whoosh percaya bahwa dengan menambah frekuensi perjalanan, mereka dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan memudahkan masyarakat dalam bergerak saat merayakan malam pergantian tahun.

Selain peningkatan frekuensi, Whoosh juga memastikan bahwa seluruh armada mereka akan menjalani pemeriksaan dan perawatan rutin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang. Pemeliharaan rutin ini dianggap penting untuk menjaga tingkat layanan yang optimal selama periode krusial ini.

Bagi penumpang yang berencana menggunakan Whoosh untuk merayakan pergantian tahun, Whoosh menyarankan agar mereka memperhatikan informasi terkini mengenai jadwal perjalanan dan layanan tambahan melalui aplikasi mereka atau saluran komunikasi resmi.

Dengan penambahan layanan ini, Whoosh berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung mobilitas masyarakat selama perayaan malam tahun baru dan merayakan tahun yang baru dengan semangat yang positif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *