Setiap Hari, 1.589 Orang Terbang dari dan ke Bandara Kertajati

Quotex.co.id Majalengka – Bandara Internasional Kertajati terus menunjukkan pertumbuhan yang positif dengan jumlah penumpang yang terbang dari dan ke bandara ini setiap harinya. Data terbaru menunjukkan bahwa setiap hari, sebanyak 1.589 orang melakukan perjalanan udara melalui Bandara Kertajati, menegaskan peran pentingnya sebagai salah satu pintu gerbang udara utama di wilayah Jawa Barat.

Sebagai bandara internasional yang berlokasi di Majalengka, Bandara Kertajati telah menjadi pusat aktivitas penerbangan yang semakin padat. Pencapaian ini tidak hanya mencerminkan tingginya minat masyarakat untuk menggunakan layanan penerbangan, tetapi juga menunjukkan keberhasilan strategi pengembangan dan manajemen operasional yang efisien.

Bacaan Lainnya

Menurut Pimpinan Bandara Internasional Kertajati, [Nama Pimpinan], lonjakan jumlah penumpang ini seiring dengan peningkatan koneksi penerbangan dan penambahan maskapai yang melayani rute dari dan ke Bandara Kertajati. “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitas guna memenuhi kebutuhan penumpang serta mendukung pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi di wilayah ini,” ujarnya dalam konferensi pers.

Seiring dengan pertumbuhan lalu lintas udara, Bandara Kertajati telah menarik perhatian lebih banyak maskapai untuk membuka rute penerbangan baru dan meningkatkan frekuensi layanan. Ini tidak hanya memberikan lebih banyak pilihan bagi penumpang, tetapi juga mendukung konektivitas regional dan nasional.

Peningkatan jumlah penumpang ini juga memberikan dampak positif terhadap sektor ekonomi lokal, dengan adanya pertumbuhan bisnis di sekitar Bandara Kertajati, termasuk sektor perhotelan, transportasi darat, dan layanan pendukung lainnya. Masyarakat setempat juga dapat merasakan manfaat melalui penciptaan lapangan kerja baru dan peluang bisnis yang berkembang.

Pemerintah daerah setempat memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan Bandara Kertajati sebagai salah satu aset strategis dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata. Investasi dalam infrastruktur dan fasilitas pendukung terus dilakukan guna meningkatkan daya saing dan memberikan pengalaman perjalanan udara yang lebih baik bagi penumpang.

Dengan pencapaian positif ini, Bandara Kertajati diharapkan dapat terus menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan udara di Jawa Barat dan sekitarnya. Peningkatan jumlah penumpang harian menjadi indikator keberhasilan dalam memposisikan Bandara Kertajati sebagai pemimpin dalam industri penerbangan di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *