Wakil Presiden Iran Apresiasikan Kinerja PNM Berdayakan Perempuan

Quotex.co.id TEHERAN – Wakil Presiden Iran, yang juga menangani isu-isu perempuan dan keluarga, menyampaikan apresiasi atas kinerja Pos Indonesia (PNM) dalam upaya pemberdayaan perempuan di berbagai sektor. PNM, sebagai lembaga keuangan inklusif, telah berhasil memberikan dukungan finansial dan pelatihan kepada banyak perempuan usaha kecil dan menengah di negara tersebut.

Wakil Presiden menekankan pentingnya pemberdayaan ekonomi perempuan sebagai bagian dari strategi pembangunan nasional. Dalam pernyataannya, Wakil Presiden menyatakan, “Pemberdayaan perempuan bukan hanya tentang kesetaraan, tetapi juga tentang membangun fondasi ekonomi yang kuat dan berkelanjutan.”

Bacaan Lainnya

PNM telah memainkan peran kunci dalam mewujudkan visi ini dengan menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses dan pelatihan bisnis kepada perempuan di berbagai sektor. Program pinjaman mikro dan kredit usaha kecil dari PNM telah membantu perempuan dalam memulai atau mengembangkan usaha mereka.

Selain itu, PNM juga memberikan pelatihan keterampilan dan pendampingan bisnis, membantu perempuan membangun keahlian dan pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil di dunia bisnis. Upaya ini diakui oleh Wakil Presiden sebagai langkah strategis untuk meningkatkan peran perempuan dalam perekonomian Iran.

Manajemen PNM menyambut baik apresiasi dari pemerintah dan berkomitmen untuk terus memperluas program pemberdayaan perempuan. Direktur Utama PNM menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas dukungan pemerintah dan berkomitmen untuk terus memberdayakan perempuan di seluruh negeri. Perempuan memiliki peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi, dan kami berusaha untuk menciptakan peluang yang setara bagi mereka.”

Pemberdayaan perempuan menjadi fokus utama dalam agenda pembangunan di berbagai negara, dan Iran tidak terkecuali. Dengan kerjasama antara sektor swasta, pemerintah, dan lembaga keuangan inklusif seperti PNM, diharapkan peran perempuan dalam perekonomian dapat terus ditingkatkan, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan untuk masyarakat Iran secara keseluruhan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *