Waskita Karya Targetkan Nilai Kontrak Baru Rp 20 Triliun pada 2024

Quotex.co.id Jakarta – Perusahaan konstruksi terkemuka, Waskita Karya, telah mengumumkan target ambisius untuk nilai kontrak baru pada tahun 2024 sebesar Rp 20 triliun. Keputusan ini diumumkan sebagai langkah strategis perusahaan dalam memperluas portofolio proyek dan mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Waskita Karya, yang telah membangun reputasi solid sebagai salah satu pemain utama di sektor konstruksi Indonesia, kini berfokus pada ekspansi dan diversifikasi untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan yang ada.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Direktur Utama Waskita Karya, Budi Harto, menyatakan, “Kami memiliki keyakinan yang kuat dalam potensi pertumbuhan sektor konstruksi di Indonesia. Dengan menetapkan target nilai kontrak baru sebesar Rp 20 triliun pada 2024, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam pembangunan infrastruktur negara.”

Waskita Karya akan memusatkan perhatian pada proyek-proyek infrastruktur utama, termasuk jalan tol, jembatan, bandara, dan proyek lainnya yang mendukung konektivitas dan pembangunan nasional. Dengan meningkatnya permintaan akan infrastruktur yang handal, perusahaan ini melihat peluang besar untuk memberikan kontribusi positif.

Langkah strategis ini sejalan dengan visi pemerintah Indonesia yang menempatkan pembangunan infrastruktur sebagai salah satu pilar utama pertumbuhan ekonomi. Waskita Karya, sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan visi tersebut, berupaya memberikan kontribusi maksimal melalui peningkatan kapasitas dan efisiensi operasional.

Selain itu, Waskita Karya akan terus menggencarkan kolaborasi dengan pihak swasta dan lembaga keuangan untuk mendukung pembiayaan proyek-proyeknya. Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang menguntungkan semua pihak dan mempercepat implementasi proyek-proyek strategis.

Inovasi juga menjadi kunci dalam pencapaian target nilai kontrak baru. Waskita Karya akan terus mengadopsi teknologi terkini dan praktik konstruksi yang berkelanjutan untuk meningkatkan efisiensi, keamanan, dan kualitas hasil kerja.

Target ambisius Waskita Karya untuk nilai kontrak baru pada 2024 mencerminkan optimisme perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sebagai pemimpin di industri konstruksi, kontribusi Waskita Karya diharapkan tidak hanya menciptakan lapangan kerja tetapi juga mempercepat pembangunan infrastruktur yang mendukung kehidupan masyarakat.

Dengan terus berkomitmen pada standar kualitas tinggi dan keberlanjutan, Waskita Karya siap menjalani peran strategisnya dalam membentuk masa depan infrastruktur Indonesia yang lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *