Waskita (WSKT) Tuntaskan Proyek Jalan Tol Serpong & Bendungan Karian

Quotex.co.id – PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) berhasil menyelesaikan proyek infrastruktur penting, yaitu proyek Jalan Tol Serpong dan Bendungan Karian. Keberhasilan penyelesaian proyek ini menandai langkah positif dalam kontribusi Waskita terhadap pengembangan infrastruktur nasional.

Proyek Jalan Tol Serpong, yang membentang di wilayah Tangerang, telah menjadi fokus utama untuk memperbaiki konektivitas dan memperlancar arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut. Jalan tol ini diharapkan dapat membantu mengurangi kemacetan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah Serpong.

Bacaan Lainnya

Bendungan Karian, yang terletak di daerah yang rawan kekeringan, dibangun sebagai upaya untuk mengelola dan mengoptimalkan penggunaan sumber daya air. Bendungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam penyediaan air untuk irigasi pertanian dan mendukung ketahanan pangan di wilayah sekitarnya.

Direktur Utama Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra, menyampaikan kebanggaannya atas penyelesaian proyek ini, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Keberhasilan menyelesaikan proyek Jalan Tol Serpong dan Bendungan Karian adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim Waskita.”

Selain manfaat langsung bagi masyarakat dan perekonomian lokal, penyelesaian proyek ini juga mencerminkan kemampuan Waskita dalam mengelola dan menyelesaikan proyek infrastruktur dengan efisiensi dan kualitas yang tinggi. Keberhasilan ini dapat membuka peluang bagi Waskita untuk terlibat dalam proyek-proyek infrastruktur yang lebih besar dan kompleks di masa depan.

Waskita Karya juga telah memperhatikan aspek keberlanjutan dalam pelaksanaan proyek-projeknya. Langkah-langkah lingkungan dan sosial telah diintegrasikan dalam proses konstruksi, mencerminkan komitmen perusahaan untuk beroperasi secara bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Dengan penyelesaian proyek ini, Waskita Karya berharap dapat terus berkontribusi pada pembangunan infrastruktur nasional dan mendukung visi pemerintah dalam meningkatkan konektivitas, ketahanan air, dan kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *